DPC PKS Toroh sabet juara ganda putra PKS Grobogan Cup 2017

 

Grobogan, 3/12/2017 – Kejuaraan Badminton bertajuk PKS Grobogan Cup 2017, menelorkan jawara jawara baru di setiap cabang yang di pertandingkan.

Khusus Cabang Ganda Putra, menjadi salah satu cabang yang paling sengit dan paling menarik. cabang ini berlangsung 8 pertandingan di fase pertama dengan  sistem gugur. Pertandingan awal sdh sangat sengit ketika tim DPC Kec. Godong bertemu dengan Tim Kec. Purwodadi. dan akhirnya di menangkan oleh tim Purwodadi.

Pertandingan semakin seru, ketika memasuki fase kedua dan ketiga, ketika DPC Gubug mengalahkan DPC Purwodadi. akhirnya sampailah ke babak semifinal. yang mempertemukan tim DPC Toroh Vs DPC Gubug, Tim DPC Tegowanu Vs DPC Pulokulon. Pertanfingab alot pun berlanggsung antara DPC Gubug Vs DPC Toroh. Pertandingan yang berlangsung sengut di menangkan oleh DPC Toroh.

Pertandingan semifinal ganda putra yang lain antara DPC Tegowanu Vs DPC Pulokulon  berlangsung dramatis, yang di menangkan oleh DPC Tegowanu.

Bertemulah DPC Tegowanu Vs DPC Toroh di partai puncak. jual beli serangan mulai dari babak pertama berlangsung. pertandingan sangat sengit dan saling mengejar angka.dengan Skor 24-22 akhirnya babak pertama selesai dengan tambahan waktu akhirnya di menangkan oleh DPC Toroh.

di babak kedua, DPC Tegowanu mengambil alih pertandingan. sampai poin 14 DPC Tegowanu unggul, dengan poin 12 untuk DPC Toroh. dan setelah itu DPC Toroh terus mengejar poin, dan unggul sampai akhir babak ke dua selesai. akhirnya Cabang Ganda Putra Dimenangkan oleh DPC Toroh dengan Perjuangan yang keras. “selamat untuk DPC Toroh , semoga prestasi ini bisa di pertahankan Dan gayung bersambut dengan prestasi yang lain. Aamin ” tutur Suranto. S.Pd.  selaku ketua DPD PKS Grobigan dalam penyerahan Tropy dan Uang Pembinaan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*